Apakah BPR telah terdaftar sebagai Member Zpro-Consulting?

Berdasarkan data peserta pelatihan pada Zpro Consulting, diperoleh gambaran bahwa BPR yang telah mengirim personilnya sebagai peserta pelatihan akan mengirim lagi peserta untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Zpro Consulting. Alasan BPR terus mengirimkan peserta terutama adalah 1) materi yang disampaikan adalah hal-hal praktis dan memang perlu diterapkan di BPR; 2) Materi pelatihan selalu disusun secara terstruktur dan rapih; 3) Presentasi materi pelatihan disampaikan secara sistematis sehingga mudah untuk dipahami. Sebagai bentuk penghargaan kepada BPR yang senantiasa mengikuti pelatihan, maka mulai tahun 2021 menggunakan konsep member dan non member, sehingga bagi BPR yang sering mengikuti pelatihan diberikan tarif yang lebih rendah.

Bagaimana caranya menjadi member? Untuk pertama kalinya, BPR yang telah mengikuti pelatihan sejak terjadinya pandemi covid-19, yaitu April 2020 sampai dengan Desember 2020 otomatis ditetapkan sebagai member. Selanjutnya BPR yang pernah mengikuti pelatihan sejak Januari 2021 akan ditetapkan sebagai member baru, sehingga pendaftaran untuk pelatihan berikutnya otomatis berlaku tarif member.

Semoga konsep baru ini memberikan manfaat yang lebih bagi BPR…

About zinsari

Zinsari adalah seorang professional trainer di bidang keuangan mikro. Ia menciptakan materi-materi pelatihan yang praktis dan bermanfaat bagi perkembangan keuangan mikro. Zinsari juga seorang master asesor dalam bidang asesmen kompetensi kerja serta sebagai lead asesor yang bertugas melakukan asesmen terhadap calon asesor.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Apakah BPR telah terdaftar sebagai Member Zpro-Consulting?

  1. hendrardi says:

    Bapak , kalau mau ikut menjadi member haruskah BPR, atau bisa pribadi? terima kasih

Leave a comment